Rincian Formasi CASN PPPK Teknis Kabupaten Sumenep 2022

Rincian Formasi CASN PPPK Teknis Kabupaten Sumenep 2022

Read More

Amongguru.com. Rincian Formasi CASN PPPK Tenaga Teknis Kabupaten Sumenep Tahun 2022 telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Rincian Formasi CASN PPPK Teknis Kabupaten Sumenep Tahun 2022 tertuang dalam Pengumuman Sekretaris Daerah Pemkab Sumenep Nomor 81/2159/435.203.4/2022 tentang PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) TENAGA TEKNIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SUMENEP TAHUN ANGGARAN 2022.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik lndonesia Nomor 648 rtahun 2022 Tentang penetapan Kebutuhan pegawai Aparatur sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten sumenep Tahun Anggaran 2022, dibuka kesernpatan bagi Putra/Putri terbaik Warga nEGARA lndonesia yang berminat menjadi PPPK Tenaga Teknis.

Formasi PPPK Teknis yang Dibutuhkan

1 . Jumlah Alokasi Formasi sebanyak 72 (tujuh puluh dua) formasi

2. Rincian Formasi Jabatan dan Unit Kerja penempatan sebagaimana terlampir.

Persyaratan Umum

1. Usia paling rendah 20 (dua puluh) tahun dan paling tinggi 57 (lima puluh tujuh) tahun sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

2. Pelamar hanya dapat melamar 1 (satu) formasi PPPK Tenaga Teknis pada 1 (satu) instansi dan 1 (satu) Jabatan.

3. Dalam hal pelamar diketahui melamar lebih dari 1 (satu) instansi dan/atau 1 (satu) jenis jabatan atau menggunakan 2 (dua) Nomor Induk Kependudukan yang berbeda, pelamar dinyatakan gugur dan/atau dapat dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Tata Cara Pendaftaran

Setiap pelamar wajib melampirkan dokumen persyaratan dengan dokumen asli, terlihat dan terbaca dengan jelas dengan cara discan kemudian diunggah melalui laman https://sscasn. bkn.go. id/ dengan format dan ukuran/size sesuai dengan ketentuan yang terdapat pada aplikasi pendaftaran.

Pengumuman dan Pendaftaran PPPK Kabupaten Sumenep Tahun 2022 untuk Tenaga Teknis dapat dilihat pada website https://sscasn.bkn.go.id/ dan https://bkpsdm.sumenepkab.go. id/.

Pendaftaran dan seleksi administrasi hanya berdasarkan hasil verifikasi dokumen pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Masa Sanggah

1. Pelamar yang keberatan terhadap pengumuman hasil seleksi administrasi, dapat mengajukan sanggahan paling lama 3 (tiga) hari sejak hasil seleksi administrasi diumumkan. Sanggahan diajukan melalui https://sscasn.bkn.go.id/.

2. Panitia seleksi instansi dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan oleh pelamar.

3. Panitia seleksi instansi dapat menerima alasan sanggahan diterima, panitia seleksi instansi mengumumkan ulang hasil seleksi administrasi paling lama 7 (tujuh) hari sejak berakhirnya waktu pengajuan sanggah.

Rincian Formasi CASN PPPK Teknis Kabupaten Sumenep Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

Unduh

Dokumen Pendukung dan Dasar Hukum – Unduh

Baca :

Demikian rincian formasi CASN PPPK Teknis Kabupaten Sumenep Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat.

Adblock test (Why?)

Related posts