Pengumuman Pengadaan PPPK Jabfung Teknis Kementerian PUPR 2022

Pengumuman Pengadaan PPPK Jabfung Teknis Kementerian PUPR 2022

Read More

Amongguru.com. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia telah menerbitkan Pengumuman Nomor KP.02.01-Mn/2621.1 tentang Pengadaan Calon PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis Kementerian PUPR Tahun 2022.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 338 Tahun 2022 Tanggal 19 Agustus 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2022, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk dapat mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional Teknis di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dengan penjelasan sebagai berikut.

1. Jumlah kebutuhan tenaga teknis sebanyak 2.706 (dua ribu tujuh ratus enam) orang, dengan rincian kebutuhan jabatan, kualifikasi pendidikan, persyaratan umum, persyaratan wajib tambahan, persyaratan sertifikasi, dan keterangan lainnya sebagaimana dapat dilihat pada lampiran pengumuman ini.

2. Periode pendaftaran dibuka tanggal 21 Desember 2022 sampai dengan 06 Januari 2023 secara online melalui website https://sscasn.bkn.go.id.

3. Seluruh informasi terkait proses Pengadaan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dapat dilihat di website Sistem Seleksi Aparatur Sipil Negara Nasional (https://sscasn.bkn.go.id) dan website Biro Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Sekretariat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (https://setjen.pu.go.id/bko).

4. Seluruh tahapan dalam proses seleksi pengadaan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tidak dipungut biaya.

Pengumuman Pengadaan Calon PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis Kementerian PUPR Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

Unduh

Demikian Pengumuman Pengadaan Calon PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis Kementerian PUPR Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

Adblock test (Why?)

Related posts