Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BSSN 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis BSSN 2022

Read More

Amongguru.com. Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) telah menerbitkan Pengumuman Nomor PENG.6/BSSN/SU/KP.02.01/01/2023 tentang HASIL SELEKSI ADMINISTRASI (PRA SANGGAH) SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) FORMASI TENAGA TEKNIS BADAN SIBER DAN SANDI NEGARA TAHUN 2022.

Isi Pengumuman :

Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tenaga Teknis Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Tahun 2022, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

1. Pelamar Seleksi Penerimaan PPPK Formasi Tenaga Teknis BSSN Tahun 2022 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi.

2. Pelamar LULUS Seleksi Administrasi wajib mencetak Kartu Peserta Ujian secara online melalui laman aplikasi https://sscasn.bkn.go.id menggunakan akun masing-masing pelamar.

3. Pelamar Seleksi Penerimaan PPPK Formasi Tenaga Teknis BSSN Tahun 2022, yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS/TIDAK MEMENUHI SYARAT (TMS) seleksi administrasi. Keterangan alasan TIDAK LULUS/TIDAK MEMENUHI SYARAT (TMS) seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun masing-masing pelamar melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

4. Pelamar yang keberatan terhadap hasil pengumuman seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan paling lama 3 (tiga) hari sejak hasil seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 16 s.d 18 Januari 2023. Sanggahan diajukan melalui aplikasi https://sscasn.bkn.go.id dengan cara login ke akun masing-masing dan sanggah bukan untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan pelamar. Alasan Sanggah yang pelamar isi harus benar, realistis, tidak mengada-ada dan berdasarkan dokumen yang sudah diunggah sebelumnya.

5. Panitia seleksi dapat menerima dan menolak alasan sanggahan yang diajukan oleh pelamar. Panitia seleksi instansi dapat menerima alasan sanggahan dalam hal ini kesalahan bukan berasal dari pelamar. Jawaban sanggah akan diberikan paling lambat tanggal 25 Januari 2023.

6. Panitia Pelaksanaan Seleksi Penerimaan PPPK Formasi Tenaga Teknis BSSN Tahun 2022 akan mengumumkan ulang hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah pada tanggal 28 Januari 2023.

7. Pelaksanaan seleksi selanjutnya akan diinfokan lebih lanjut melalui laman https://bssn.go.id/pengumuman-pppk-Teknis/ dan https://sscasn.bkn.go.id.

8. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi dengan jadwal dan tempat pelaksanaan yang akan diumumkan lebih lanjut melalui laman https://bssn.go.id/pengumuman-pppk-Teknis/.

9. Pelamar agar selalu memantau pengumuman terkait seleksi Seleksi Penerimaan PPPK Formasi Tenaga Teknis BSSN Tahun 2022 melalui media sosial Badan Siber dan Sandi Negara. Keterlambatan dalam memperoleh pembaharuan informasi terkait Seleksi PPPK merupakan kelalaian pelamar.

10. Seleksi Penerimaan PPPK Formasi Tenaga Teknis BSSN Tahun 2022 sama sekali tidak dipungut biaya.

11. Kelulusan pelamar pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila ada pihak/oknum yang mengatasnamakan Badan Siber dan Sandi Negara atau Panitia Seleksi menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima menjadi PPPK di lingkungan BSSN dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan dan agar dilaporkan kepada Panitia seleksi. Panitia Seleksi tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.

12. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memiliki kualifikasi pendidikan yang tidak sesuai dengan persyaratan, memberikan data yang tidak sesuai fakta/sengaja melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi PPPK maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau memberhentikan yang bersangkutan sebagai PPPK.

13. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Formasi Tenaga Teknis BSSN Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

Unduh

Baca :

Adblock test (Why?)

Related posts