Pengumuman Hasil Akhir Pra Sanggah Seleksi PPPK Kesehatan Kementerian ESDM 2022

Pengumuman Hasil Akhir Pra Sanggah Seleksi PPPK Kesehatan Kementerian ESDM 2022

Read More

Amongguru.com. Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) telah menerbitkan Pengumuman Nomor 25.Pm/KP.03/SJP.1/2022 tentang Hasil Akhir Pra Sanggah Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kementerian ESDM Tahun Anggaran 2022.

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Nomor 43668.1/R-KS.04.03/SD/K/2022 tanggal 31 Desember 2022 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun 2022, bahwa peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Pengadaan PPPK Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral adalah sebagaimana terdapat dalam Lampiran I (dengan tanda lulus “P/L” pada kolom keterangan).

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir adalah :

a. Peserta yang memenuhi persyaratan dan sesuai dengan ketentuan, mengikuti seluruh tahapan seleksi; dan

b. Peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi SKT yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional.

Adapun maksud atau arti dari kode pada kolom keterangan dalam Lampiran I pengumuman ini yaitu :

  • P : Peserta memenuhi Nilai Ambang Batas;
  • L : Peserta Lulus seleksi PPPK;
  • D : Pelamar yang melamar di fasilitas kesehatan tempat bekerja saat ini
    mendapatkan 15% tambahan nilai;
  • E : Pelamar yang sedang dan/atau telah menjalankan pengabdian layanan kesehatan masyarakat mendapatkan 5% tambahan nilai.

1. Hanya peserta yang dinyatakan lulus seleksi dan memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (NI PPPK) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai PPPK.

2. Untuk peserta LULUS, akan dilakukan verifikasi kelengkapan dan keabsahan berkas usul pengangkatan PPPK Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2022 yang akan diinformasikan pada pengumuman selanjutnya (Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah).

3. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau di kemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui keterangan yang tidak sesuai atau tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

5. Peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apa pun yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi pengadaan PPPK Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, apabila terbukti melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.

6. Peserta yang membutuhkan penjelasan lebih lanjut mengenai kelengkapan dokumen untuk pemberkasan pengangkatan PPPK Tenaga Kesehatan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2022 dapat menghubungi Nomor 081218010700 (tidak menerima panggilan selular dan panggilan WhatsApp, hanya menerima pesan WhatsApp pada jam kerja);

7. Seluruh dokumen persyaratan yang diunggah untuk pemberkasan pengangkatan menjadi milik Panitia Seleksi.

8. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

9. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman Hasil Akhir Pra Sanggah Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kementerian ESDM Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut.

Unduh

Demikian Pengumuman Hasil Akhir Pra Sanggah Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kementerian ESDM Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat.

Adblock test (Why?)

Related posts