Daftar Finalis Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah 2022

Daftar Finalis Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah 2022

Read More

Amongguru.com. Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia, telah mengumumkan daftar Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022.

Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah adalah berupa kegiatan dalam rangka memberikan apresiasi, penghargaan dan motivasi kepada guru dan tenaga kependidikan madrasah dalam meningkatkan mutu pendidikan dan SDM melalui penganugerahan GTK Madrasah Berprestasi, Inspiratif, Inovatif, dan Berdedikatif.

GTK Madrasah Berprestasi adalah guru dan tenaga kependidikan yang memiliki kinerja dan kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial, dan profesional yang melampaui standar nasional, meliputi guru RA/Madrasah, kepala RA/Madrasah, pengawas sekolah pada madrasah (bukan pegawai sekolah pada PAI), laboran dan pustakawan..

GTK Madrasah Inspiratif merupakan guru dan tenaga kependidikan yang bisa memberikan pembelajaran secara kreatif, inovatif, dan tentunya menyenangkan sehingga menciptakan siswa yang aktif dalam kelas.

Tidak hanya menjadi teladan, GTK inspiratif juga harus bisa membuka wawasan murid dan sekitarnya, sehingga rasa ingin tahu selalu berkembang dan terjadi perubahan bagi diri siswa ke arah yang lebih baik.

GTK Madrasah Inovatif adalah guru dan tenaga kependidikan madrasah yang mampu membuat perubahan demi menciptakan proses pembelajaran yang menyenangkan dengan menggunakan berbagai model, media, maupun metode lainnya yang berbeda.

Sedangkan GTK Madrasah Berdedikatif merupakan Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah yang memiliki dedikasi mengajar yang sangat tinggi diantaranya mengajar di daerah konflik, perbatasan negara, jarak tempuh yang sangat jauh dan berbahaya, mengajar dengan banyak keterbatasan (fisik/sarana prasarana).

Baca : Juknis Anugerah Guru dan Tendik (GTK) Madrasah Tahun 2022

Daftar nominasi grand final Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022 tertuang dalam Pengumuman Dirjen Pendidikan Islam Nomor : B-3408.1/DJ.I/Dt.I.II/HM.01/11/2022 tertanggal 17 November 2022.

Isi Pengumuman :

Dengan hormat, disampaikan Pengumuman Hasil Seleksi Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022.

Adapun nama-nama yang terlampir pada bagian surat, berhak untuk mengikuti Grand Final yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Rabu s.d Jum’at / 23 s.d 25 November 2022

Waktu : Pukul 13.00 WIB – selesai

Tempat : Hotel Swiss-Belinn Kemayoran

Alamat : Complex Spring Hill, Jl. Benyamin Suaeb, Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta 14410.

Daftar Finalis Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

Unduh

Demikian informasi mengenai daftar finalis Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

Adblock test (Why?)

Related posts