Berapa Banyak Perbedaan Antara yang Menyukai Kue Lapis dan Kue Onde-Onde Tema 8 Kelas 3

Berapa banyak perbedaan antara yang menyukai kue lapis dan kue onde-onde? Pembahasan kunci jawaban tema 8 kelas 3 halaman 154, tepatnya pada materi pembelajaran 6 subtema 3 Aku Suka Bertualang buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2018.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal tentang Apa Nama Kue yang Paling Banyak Disukai dan Paling Sedikit Disukai. Sudah mengerjakannya kan? Jika belum, silahkan buka link tersebut!

Read More

Berapa Banyak Perbedaan Antara yang Menyukai Kue Lapis dan Kue Onde-Onde

Nenek mengucapkan terima kasih karena telah dibantu. Nenek juga memberikan sebungkus makanan tradisonal. Makanan tradisional itu empek-empek. Empek-empek berasal dari kampung halaman nenek. Masih ada banyak contoh makanan tradisional lainnya. Contoh kue tradisional lainnya adalah onde-onde, kelepon, dodol, serabi, dan kue lapis

Apakah kamu dan teman-temanmu suka kue tradisional? Perhatikan diagram makanan tradisional yang disukai anak-anak. Kue tradisional yang disukai oleh 50 orang.

kunci jawaban tema 8 kelas 3 halaman 154

Ayo Berlatih

Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan diagram tersebut!

  1. Berapa banyak anak yang menyukai serabi? Jawab: Ada 35 orang yang menyukai serabi.
  2. Berapa banyak anak yang menyukai kelepon? Jawab: Ada 25 orang yang menyukai kelepon.
  3. Apa nama kue yang paling banyak disukai? Jawab: Kue lapis adalah kue yang paling banyak disukai
  4. Apa nama kue yang paling sedikit disukai? Jawab: Dodol adalah kue yang paling sedikit disukai.
  5. Berapa banyak perbedaan antara yang menyukai kue lapis dan kue onde-onde? Jawab: Beda antara yang menyukai kue lapis dan onde-onde ada 10 orang

Apa saja yang dapat kamu simpulkan dari diagram tersebut?

Kesimpulan, buka DISINI.

Berbagai jenis makanan tradisional merupakan kekayaan Indonesia. Rumah adat dan suku juga kekayaan Indonesia. Begitupun pakaian adat dan agama yang sangat beragam di Indonesia lambang kekayaan dan kekuatan. Kita harus hidup rukun untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 8 kelas 3 halaman 154. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Kerjakan juga soal lain pada materi pembelajaran 6 subtema 3 Aku Suka Bertualang kelas 3 SD / MI. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)

Related posts